Bahagia, meski mungkin tak sebebas merpati…

Standar

14 Mei 2011

Boleh dibilang, tanggal tersebut merupakan hari yang termasuk paling membahagiakan sepanjang hidup saya. Hari pernikahan saya. Akhirnya saya menikah! dan…. pastinya banyak hal baru yang akan kami hadapi. Dengan meminta doa restu keduaa orang tua, kami mengucapkan janji suci bersama sehidup semati. Janji yang hanya Allah yang mampu memisahkan….

Gambar

Alhamdulillah, saya dinikahkan sediri oleh Bapak. Alhamdulillah puji syukur.. semua berjalan lancar…. Dia mengucapkan Ijab Kabul dengan lancar dan semua saksi men”SAH”kannya….

“….saya terima nikahnya Nurfina Yudasari binti Zainal Arifin dengan mas kawin   14 Dirham 5 Dirhamayn 11 Nisfu dan seperangkat alat sholat. TUNAI”

Subhanallah… bahagia rasanya saat itu.. mulai detik itu kami sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Detik itu adalah awal, saat ini waktu tengah berjalan. Kamis edang meniti jalan panjang perkawinan kami. Berlikunya jalan, cobaan yang kerap menghadang tak membuat kami surut langkah… Karena kami yakin itu semua tak lain dan tak bukan adalah Ujian serta Anugerah dari Allah SWT, agar rumah tangga yang kami bangun ini memiliki akar yang kokoh, batang yang tegar, serta rimbun menyejukkan dedaunannya menuju keluarga idaman Sakinah Mawaddah dan Rahmah. (Aamiinn…)

 

19 Desember 2012

1,5 tahun kami melalui waktu pernikahan kami. Allah telah menghadiahkan sesosok lelaki kecil yang tegar dan cerdas. Aleandra Rasyid Azura. Alhamdulillah Ya Rabb… Malaikat kecil yang engkau kirimkan itu menjadikan hati kami lebih dekat dan rumah tangga kami makin kokoh.. Amiiiinn….

2012-07-07-150

 

Hingga detik ini, kami belum bisa selalu tinggal bersama di rumah. Saya di Serpong dan suami jauh di seberang dan pelosok hutan borneo. Namun, kami tidak pernah berhenti berkomunikasi satu sama lain, baik via telepon, sms, dan whatsap. Puji Syukur, saya memiliki suami yang begitu pengertian dan perhatian. Dia tidak pernah keberatan saya bekerja, dia mendukung saya melanjutkan studi… bahkan berniat menemani saya di negeri orang ketika saya melanjutkan studi saya ke jenjang S2. Alhamdulillah.. Subhanallah…  Saya ingin kami maju bersama.. Insyallah… kami akan maju bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s