I am Back

Standar

WOW…

Ternyata posting terakhir saya pada blog ini adalah hampir dua tahun yang lalu.. 9 Februari 2011. Bahkan saya belum menikah saat itu, sekarang saya sudah ganti status menjadi ibu pada tanggal ini, bulan ini dan tahun ini. Saya Rindu menulis…

Saya ingin bercerita banyak hal… banyak sekali…. OKE, saya arrange dulu ya saya mau nulis apa.
1. Pernikahan saya
2. Kehamilan saya
3. Melahirkan putra sholeh dan cerdas bernama Aleandra
4. Menerima sebuah Awards untuk melanjutkan sekolah

Howaa… nampaknya banyak sekali yang ingin saya ceritakan. Menulis, meninggalkan jejak berupa deretan panjang huruf yang menggoreskan kisah… Menulis, kegiatan yang malas sekali saya lakukan saat saya hamil.. haaaahh!

Saat ini saya sedih merenungkan blog multiply saya yang sudah terbumi hanguskan. begitu banyak kisah di blog itu. Walau sebagian besar, tentu saya masih mengingatnya…

tentangmu.multiply.com

Bukan hanya cerita di blog itu, tapi bagaimana blog itu menjadi saksi bagaimana saya menulis menangis tertawa tersenyum mengharubiru di tengah gelapnya malam, atau terangnya sebuah siang yang ceria. saya juga heran kenapa ya multiply jadi blog bisnis onlen begitu…
Hmm.. ya sudahlah relakan saja. Toh, awal saya menulis di situ adalah untuk mengungkapkan pesan terpendam. Pesannya sudah tersampaikan, dan sudah sampai pada akhir cerita ketika si penerima pesan sudah bersikap setelah menerima pesan dari saya. Sekian.

Hehe…
Back to this blog again. I’ll try to write again. karena ketika sudah di New Zealand tahun depan, nampaknya semua kisah harus dituangkan di suatu media, dan blog nampaknya paling sesuai. secara, pasti banyak pihak yang pengen tahu tentang gimana si New zealand itu? tempat2 apa yang asyiik untuk dikunjungi? Biaya hidupnya?

oooppss… kenapa New Zealand?
Mari kita tunggu pada tulisan saya edisi berikutnya.

Siii Yaah!!
Naitz…🙂

(See you… Good Night)

Tinggalkan Balasan

