Peneliti atau apalah namanya

Standar

Hai. Siang!

Sebuah siang yang mendung… Hmm.. Kapan toh Serpong (baca: Puspiptek) ga mendung gini…. Ruang ini juga. Brrr… AC nya kenceng. Mau dikecilin tapi ga enak sama senior yang nampaknya masih nyaman saja dengan suhu ruangan yang seperti ini. Atau memang saya yang katrok? Haha…

Nice! siang ini ga ada atasan yang entah sedang kemana.. Hmm.. jadi siag ini nampaknya saya hanya mempunyai tugas seikit yang alhamdulillah sudah kelar sejak jam 2. Jadi, dari jam 2 sampai pulang nanti seperti nya saya merasa bukan sebagai peneliti. Haha.. maklum, hanya Ng’blog dan FB an saja. Super duper mengantuk saya. sampai harus senam muka. Hehe….

Tapi, jikalaupun “sedang kerja” atau istilahnya “sedang benar-benar” ada kerjaan, sepertinya juga tidak terlalu berbeda dengan “tidak ada kerjaan”. Istilahnya, mungkin dari luar terlihat pekerjaan saya hanya itu2 saja, atau terlihat tidak ada pekerjaan. Yah.. sebenarnya ada juga pekerjaan, tapi memang tidak banyak dan nampak campur aduk mana pekerjaan si A mana pekerjaan si B, C, D dst…. Seperti sekarang, saya juga bingung, saya ini peneliti? admin? atau teknisi? hehe… saya sih katanya peneliti, tapi kok ya ngurusin mulai dari pemesanan barang, kontak sales, pusing2 bikin spec.. dan saya juga jarang nge’Lab. haaaaa…. peneliti macam apa pula itu.😛. tapi ya sudahlah.. mungkin karena saya masih junior, jadi harus merasakan menjadi semua bagian ya? Kuncinya sabar mungkin.. and do the best. lakukan yang terbaik….

4 responses »

  1. hehehhehheheheh..
    nasib yang”tidak” jauh berbeda denganQ, tapi kayae dirimu lebih memiliki banyak kegiatan dibanding aku dulu,…..

    *ternyata nganggur tapi bekerja ki yo stress yo jeng, hehhehehhe

    • hai mba nurul… apply beasiswa aja mba.. karena kalo biayanya saya jujur ga tau juga berapa. selama ini bayar kuliah sudah dibayarkan langsung oleh pemberi beasiswa

Tinggalkan Balasan

