finnaly, i am engaged

Standar

dua tahun yang lalu, di Gubug Caffe Yogyakarta pertama kali kami ketemu. saat itu kami hanya dua orang yang mencari ‘teman’ untuk saling berbagi. pertama bertemu…. kami tidak merasakan Love at the first sight! Biasa aja. Komentar dia: fina? tinggi, manis juga, ‘berisi’ (@$%&(*^$) emangnya karung apa yah berisi..๐Ÿ˜€. komentarku? dia? cukup manis, baik, pendiam, biasa aja…. hehe…๐Ÿ˜€

tapi…. tekad kami bulat: “mulai membuka diri”

jadi… entahlah. kenapa juga aku mau diajakin jalan2 di pantai besoknya. dari krakal… sundak… kukup. wow… amazing! and tiring.. haha…. yang pasti seberapapun amazing atau indahnya pantai2 itu….. ga bisa mengalahkan amazing nya kejadian2 di sana. kami jadian. “kenapa dia ngajak jadian?” “kenapa aku nerima dia?” “apa perasaan dia padaku saat itu” . aku enggak tau kenapa. biarkanlah jadi misteri, karena setiap aku tanya ke dia… selalu aja dijawab dengan “Enggak tahu” bosan jadinya. jadi.. ya sudahlah biarkan saja jadi misteri. Karena sejujurnya saat itu dia mengajak aku menjadi pacarnya tanpa ba bi bu… tanpa kata2 cinta.. hanya… “dari pada hubungan kita nggantung enggak jelas, mendingan jaian yuk?. sebuah kebodohan yang manis pun terjadi saat aku bilang “OKE”

sesederhana itu. dan alhamdulillah bertahan dua tahun hingga kini. akhirnya, kami berdua berani tuk beranjak ke jenjang yang lebih “resmi” di depan orang tua. lebih serius. engagement. walau sekali lagi tanpa kata-kata romantis yang meluluhkan hati. tanpa adegan mesra layaknya di film2. biasa saja. “tanggal 23 Januari Bapak Ibu mau ke tempat adek…” hanya itu!

Bismillah…. kami sedang mempersiapkan diri tuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. menyiapkan diri lahir dan bathin. memohon doa restu orang tua… keluarga… kawan kawan….

“Terimakasih kau terima
Pertunangan indah ini
Bahagia meski mungkin
Tak sebebas merpati….”

 

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s