Good morning

Standar

see the sky, so clear
so cold.. feel the spirit of brighter day today.

hear.. the green says
so peace, so calm
feel the peacefulness
and hopefulness today…

hear the voices
they’re singing for you
they said ’bout hopefulness
and happiness today

fell the wind touch your soul
so deep, wake you up…

_d’cinnamon

One of my favorite songs.🙂

Pagi ini aku membuka mata dengan menyadari bahwa aku telah bermimpi sebegitu buruknya sbelum aku makan sahur. Makanya pagi-pagi aku bangkitin soulku yang sempet down dengan lagunya si d’cinnamon ini. *astaghfirullah si fina bukannya ngomong dengan Sholat akan membangkitkan soul* :-p

Anak-anak masih sibuk dengan kesibukannya membuat planning ttg acara trip or journey mereka. diriku? masih sibuk mengatur planning. KAPAN PULANG? KAPAN JADWAL INTERVIEW *so sweetnya kata itu. mentang2 sekarang lg konsen di dunia jobseeker*? dan.. aku juga ingin ikut journey nya temen2.😦

Dari awal dah bikin rencana ke Bromo…… trus ga jadi. ke Malang nya aja. truss malah ganti rute ke bandung. eh, malah sekarang bilang gimana kalau trip puterin jogja aja. kan banyak yg belum didatengin. And i, preferred to chose the last option.

Jujur, diriku ni kok rasanya berat banget yah ninggalin jogja. rasanya detik2 akhir ini ingin aku habiskan di kota tercinta full memory ini. Really2 full memory. Waktu ku  beranjak mandiri hidup sendiri ditemani hangatnya suasana jogja, waktu aku jatuh cinta, waktuku dicintai dengan cara yang berbeda, waktu ku mengenal arti persahabatan yang sebenarnya, waktu ku benar-benar menangis karna lelah dan kegagalan yang menyiksa, dan waktu ku tertawa bersukacita atas keberhasilan dan kebahagiaan yang kuraih. Kerinduan tak tertahankan kepada orang-orang tercinta seakan terobati ketika aku menyusuri dan menemukan hal-hal baru di jogja. Ah Jogja…. aku pengen tinggal di sini aja, ga usah moving ke jakarta, surabaya, atau manapun kota tujuan mencari penghidupan yang layak bagi kemanusiaan (halahh..)🙂

Dan kini, tanggtl 30 Juli, sudah Juli akhir, hampir genap 4 tahun hidup di jogja tepatnya di jalan srikandi no.857 sagan GK V yogyakarta, rumah kost bapak Kidiono. Rumah yang sudah ku anggap rumah sendiri. Kamarku istanaku, yang akhir2 ni menjelma menjadi kandang sapi (hiks…hiks..). duh, aku begitu teradicted dengan game online sampe ga ngurus kamar dan cucian segunung. I promise after i finish this blog entry i will take care of you. he he he.

The next plan is i will have my own trip in my own time. ditemani dengan orang-orang tersayang. atau sendiri aja. Coast to coast dr jajaran pantai gunung kidul hingga mount to mount di kaki merapi. menjelajah tempat etnik and unik di jogja. Yang paling utama adalah aku mau menghabiskan semalam suntuk putar-putar jogja. Seumur tinggal di jogja aku bener2 belum pernah liat Trully jogja di malam hari. Semoga semua dapat terealisasikan. SEbelum semuanya hilang, aku ingin merekamnya dalam otakku. :-d

Tinggalkan Balasan

