New home new spirit

Standar

Ini rumah baruku di wordpress, setelah puas diriku menjelajah dunia multiply.🙂 bukan bosan. Tapi ingin suasana baru. Besok pasti aku akan kembali ke dunia lama. Rumah lama. “tentangmu.multiply.com”.

Aku berpikir cukup lama malam ini. Terlalu jauh malah. Hm… Aku gak bisa memejamkan mata. Future dan pertanyaan  temenku. Kayaknya itu yang ngebikin aku berpikir sedikit lebih jauh.

Dia tanya “masih setia cari peluang di migas?”

“Aku ga tau. That’s looked the easiest way to be rich. haha…” jawabku.

Then, kemudian aku mikir. Apa iya? Sedangkan hidup tidak hanya berusaha jadi kaya. Tapi, idealisme ku dulu berkata bahwa aku ingin kaya, bersahaja dan bahagia. hehe… Apa aku bisa kayak gtu dengan posisi ku yang masih ngotot pengen kerja di migas, pasca kelulusanku ini? :p

Hm… Bahagia. Aku pengen hidupku sekarang n entar bisa bahagia, tentu aja dunia akhirat (amien).
Trus, apa dengan keinginanku kerja di dunia migas bahagia bisa kuraih? Dalam artian, aku tak bisa mengabaikan bahwa nanti aku akan berkeluarga. Apakah aku masih bisa memanage waktu antara job en keluarga?

Terlalu jauhkah jika aku berpikir sampai sana? Namun, aku harus membuka mata. Aku 22 tahun, dah Lulus, n maybe 1 mpe 2 tahun lagi menikah🙂. Jadi, aku rasa cukup real jika mempertimbangkan hal itu, walau… yang datang buat nglamar belum ada.🙂

Minat ke sana tetap ada, kalau ada peluang ya aku coba. tapi, aku ga akan ngotot. Let it flow… Slow but Sure, pasti masa depanku bisa kelihatan dengan jelas.:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s